- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tabisan Uskup Ruteng akan Dihadiri Sejumlah Tokoh Termasuk Duta Vatikan

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    12 Maret, 2020, 07:52 WIB Last Updated 2020-03-12T00:52:51Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1
    Ilustrasi para uskup

    [Congkasae.com/Kreba] Sejumlah tokoh di tanah air termasuk Duta Besar Vatikan untuk Indonesia Mgr Piero Pioppo dikabarkan akan menghadiri pentabisan uskup Ruteng Mgr Siprianus Hormat Pr.

    Sesuai agenda, pentabisan uskup Ruteng kelahiran Boncu Kode Manggarai itu akan digelar di Katedral Ruteng pada 19 Maret ini.

    Menurut Kepala Kepolisian Resort Manggarai, AKBP Anton Widyodigdo selain Dubes Vatikan, pentabisan Mgr Sipri juga akan dihadiri sejumlah figur lain dari Jakarta.
    Diantaranya Menkominfo, Johnny G. Plate, Staf Ahli Kepresidenan, Komjen Pol Goris Mere, Mantan Menteri ESDM RI, Ignasius Jonan, Mantan Menteri Kesehatan RI, Nafsiah Mboi, dan Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Hamidin.
    Ia menjelaskan, informasi kehadiran para tokoh itu didapat setelah pihaknya bersilahturahmi dengan Uskup Sipri dan sejumlah imam di Keuskupan Ruteng pada 6 Maret.
    “Panitia penahbisan Uskup Ruteng akan selalu berkoordinasi dengan Polres Manggarai terkait pengamanan,” katanya di Ruteng, Selasa, 10 Maret 2020 sebagaimana dikutip Katoliknews.
    Dubes Vatikan untuk Indonesia Mgr Piero Pioppo dijadwalkan tiba di Labuan Bajo pada 18 Maret.
    Komentar

    Tampilkan

    Viral