Perindo Manggarai Resmi Dipimpin Kanisius Teobald Deki - Congkasae.com

News Update

02 September, 2020

Perindo Manggarai Resmi Dipimpin Kanisius Teobald Deki

 


[Congkasae.com/Kereba] Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo)  resmi menunjuk Kanisius Teobald Deki sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) wilayah Manggarai.


Kanisius Deki resmi menduduki kursi ketua DPD Perindo Manggarai yang sebelumnya diisi oleh Yohanes Mad Ngare.


Penunjukkan Kanisius Deki sebagai ketua DPD Perindo Manggarai tertuang dalam surat keputusan (SK) yang diberikan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo NTT Jhonatan Nubatonis di Ruteng, Selasa kemarin.


Pada kesempatan tersebut Jhonatan Nubatonis berpesan kepada ketua DPD Wilayah Manggarai yang baru untuk melakukan konsolidasi strukur partai hingga ke tingkat desa dan kelurahan.


Sementara itu, Kanisius Deki dalam sambutannya berkomitmen siap membesarkan partai besutan Hari Tanoe itu di wilayah Manggarai.


"Di dalam hati kami masing-masing selalu ada kerinduan, ada keinginan untuk kembali memenangkan partai ini di kabupaten Manggarai,"cetus Kanisius sebagaimana dilansir Floresmart.


Kendati sempat mengalami kekalahan di Manggarai dalam pileg sebelumnya, Kanisius Teobald Deki merasa berbangga hati karena partai Perindo masih memperoleh jatah kursi di DPRD Manggarai Timur dan Manggarai Barat.


"Dan pasca kekalahan kami selalu berkontak dengan mereka untuk membangun kekuatan baru untuk melanjutkan kembali apa yang menjadi kerinduan kami pada hari ini,"tambahnya.


Penulis: Tonny

No comments:

Post a Comment