- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Flobamora Bali Gelar e-Talk Terkait Pariwisata NTT

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    03 Desember, 2020, 10:12 WIB Last Updated 2020-12-03T03:34:24Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1
    Persiapan e-talk rabu malam


    [Congkasae.com/Kereba] Flobamora Bali sebagai kelompok Diaspora NTT di Bali dikabarkan akan menggelar talk show secara daring.


    Hal tersebut diketahui dari staff khusus Flobamora Bali bidang media dan publikasi, Marcel Paga. Menurut Marcel dalam e-talk Flobamora kali ini bakal menghadirkan sejumlah tokoh yang kompeten di bidangnya.


    "Staf ahli Kemenparekraf Bidang Pembangunan Berkelanjutan dan Konservasi, DR. Frans Teguh, MA,"kata Marcel Paga Kamis 3 Desember.


    Marcel menambahkan selain narasumber utama, hadir pulah praktisi pariwisata DR. Paul E Talo, S.Sos., MBA., M.Par dan ketua umum Flobamora Bali Yusdi Diaz.


    "Ada juga Martinus Pake Seko Ketua Forum Komunikasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Flobamora Bali,"tambah Marcel.


    Menurut rencana e-talk dengan tema "Dari Bali Bersinergi Membangun Pariwisata NTT" itu akan dilakukan secara daring menggunakan aplikasi rapat virtual yakni Zoom. Untuk itu, Marcel kembali meminta seluruh lapisan masyarakat di NTT untuk ikut berpartisipasi dalam e-talk itu.


    "Kami mengundang Praktisi, Penggiat, Mahasiswa, Pemerhati Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mengikuti acara ini,"pinta Marcel.


    Ketua umum Flobamora Bali Yoseph Yulius Diaz mengatakan e-talk itu merupakan hasil sinergitas lintas generasi Flobamora Bali yang memiliki inovasi ke depan demi kemajuan NTT.


    "Terobosan dan lompatan maju dalam komunikasi interaktif, kreatif dan Aplikatif,"kata ketua umum Flobamora Bali Yoseph Yulius Diaz.


    Untuk bisa bergabung ke e-talk itu bisa melalui Zoom dengan meeting ID: 862 7063 6925

    Passcode: Flobamora Link : https://us02web.zoom.us/j/86270636925?


    Adapun acara tersebut akan digelar hari ini Kamis 3 Desember 2020 pukul 17:00 WITA sampai selesai.


    Penulis: Tonny



    Komentar

    Tampilkan

    Viral