- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPP Nasdem Tunjuk Marten Mitar Duduki Kursi Ketua DPRD Mabar

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    10 Februari, 2021, 09:22 WIB Last Updated 2021-02-10T02:55:11Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1
    Marten Mitar


    "SK pengangkatan Marten Mitar sebagai ketua DPRD Mabar ini sudah ada, "kata Yosef Sudirman.

     [Congkasae.com/Kereba] Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (DPP Nasdem) dikabarkan telah menunjuk Marten Mitar untuk menduduki kursi kosong ketua DPRD Mabar yang ditinggalkan Edistasius Endi. 


    Penunjukan itu tertuang dalam Surat Keputusan yang dikeluarkan partai besutan Surya Paloh itu pada Selasa 8 Desember lalu. 


    Surat Keputusan penunjukan Marten Mitar sebagai ketua DPRD Manggarai Barat itu didapat dari kepala bagian umum sekretariat DPRD Mabar Yosef Sudirman. 


    Kendati demikian Yosef belum dapat memastikan terkait kapan waktu yang tepat soal pelantikan Marten Mitar. 


    "SK pengangkatan Marten Mitar sebagai ketua DPRD Mabar ini sudah ada, "kata Yosef Sudirman melansir Florespos.Net di Labuan Bajo,  Rabu (10/2).


    Sebelumnya jabatan ketua DPRD Mabar diemban oleh Edistasius Endi. 


    Namun kursi ketua DPRD Mabar itu sempat kosong semenjak kader partai Nasdem Edistasius Endi memutuskan maju sebagai kontestan pilkada Manggarai Barat tahun 2020 lalu. 


    Edistasius yang berpasangan dengan dokter Weng berhasil meraup mayoritas dukungan suara rakyat Manggarai Barat dan berhasil memenangkan pemilu tahun 2020. 


    Hasil pemilu 2020 itu saat ini masih menjalani tahapan persidangan di Mahkama Konstitusi menyusul gugatan yang diajukan oleh pasangan calon Maria Geong dan Silverius Sukur.


    Penulis: Tonny

    Komentar

    Tampilkan

    Viral