- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lantik Kades di Kota Komba Utara, Wabup Matim Minta Beri Pelayanan Terbaik Bagi Warga

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    17 September, 2021, 21:26 WIB Last Updated 2021-09-17T14:28:53Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1

    Pemerintah desa dituntut untuk lebih aspiratif, kreatif, dan cepat tanggap terhadap situasi serta kondisi masyarakat," kata Stef Jaghur.

     [Congkasae.com/Plitik] Wakil Bupati Manggarai Timur Stef Jaghur melakukan pelantikan terhadap 4 orang kepala desa terpilih di wilayah kecamatan Kota Komba dan Kota Komba Utara.


    Pelantikan terhadap 4 orang kepala desa itu dilakukan di Aula Camat Kota Komba Utara di Rana Mbeling Jumat (17/9) pagi.


    Dalam sambutannya wakil bupati Stef Jaghur mengatakan pemerintah desa merupakan unsur terdepan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.


    Sebagai garda terdepan pemerintah desa diminta Stef untuk memberikan pelayanan terbaik efektif dan efisien bagi masyarakat.


    Stef juga meminta para kepala desa yang baru dilantik untuk bisa memanfaatkan segala sumber daya yang ada demi kemajuan di wilayah masing-masing.


    "Pemerintah desa dituntut untuk lebih aspiratif, kreatif, dan cepat tanggap terhadap situasi serta kondisi masyarakat," kata Stef Jaghur.


    Adapun empat kepala desa yang dilantik wabup matim yakni Samforianus Arifman yang merupakan Kepala desa Rana Mbeling, Ignasius Adiman Kepala Desa Golo Nderu.


    Sementara dua desa di kecamatan Kota Komba yakni Yesen Ngambut Kepala Desa Rana Kolong dan Nobertus Nekong Kepala Desa Bamo juga ikut dilantik di Rana Mbeling.

    Penulis : Tonny

    Komentar

    Tampilkan

    Viral