- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Membusuk dalam Kamar, Margareta Noba Diperkirakan Meninggal Sejak Minggu Lalu

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    18 September, 2021, 18:03 WIB Last Updated 2021-09-18T11:20:13Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1


    Selanjutnya mereka masuk ke dalam rumah dan didapati korban sudah meninggal dengan kondisi terbaring di atas tempat tidur,"kata Made Budiarsa Sabtu di Ruteng

     [Congkasae.com/Kereba] Aparat Kepolisian resort Manggarai, Nusa Tenggara Timur langsung menyelidiki kasus kematian Margareta Noba, seorang Asisten Rumah Tangga (ART) yang ditemukan membusuk dalam kamar di rumah majikannya di Konggang Ruteng.


    Humas Polres Manggarai I Made Budiarsa dalam keterangan resminya mengatakan sesosok jenasah tersebut ditemukan oleh seorang imam atas nama Romo Rikardus Mangun Pr pada Sabtu (18/9) pagi.


    Menurut Made, awalnya romo Rikard hendak mengecek kondisi rumah saudarinya yang tengah berada di luar negeri rumah tersebut selama ini hanya dijaga oleh seorang ART.


    Sesampainya di rumah, saksi melihat kondisi pagar rumah terkunci dengan lampu rumah yang masih menyala, melihat kondisi rumah yang seperti itu, lanjut Made, saksi lantas memanggil tiga orang tetangga terdekat untuk sama-sama melakukan pengecekan.


    Made mengatakan saksi kemudian mendobrak pintu rumah setelah sempat mengetuk pintu namun tak ada tanggapan.


    "Selanjutnya mereka masuk ke dalam rumah dan didapati korban sudah meninggal dengan kondisi terbaring di atas tempat tidur,"kata Made Budiarsa, Sabtu di Ruteng.


    Selanjutnya, demikian Made, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke polres Manggarai.



    Polisi pun langsung mendatangi tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan, berdasarkan hasil penyelidikan polisi berhasil mengevakuasi jenazah ART ke RSUD dr Ben Mboi untuk dilakukan vissum.


    "Berdasarkan hasil Vissum tidak ditemukan indikasi kekerasan pada tubuh korban dan Margareta diperkirakan sudah meninggal sejak seminggu,"kata Made.


    Selanjutnya jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Kasus mayat yang ditemukan membusuk dalam kamar sudah dua kali terjadi dalam tahun ini.


    Sebelumnya kasus serupa juga terjadi di Jl Gewak Tenda Ruteng dimana jazad Martinus Ongge ditemukan dalam kamar.


    Penulis: Tonny

    Komentar

    Tampilkan

    Viral