Flobamora Papua Sambut Kedatangan Wagub Nae Soi di Papua - Congkasae.com

News Update

 





close
MAU CETAK UNDANGAN, Cetak FOTO, UNTUK PERNIKAHAN ANDA?
Ke TONY PRINTING saja, Hubungi kami di 082 342 994 060

1 Nov 2021

Flobamora Papua Sambut Kedatangan Wagub Nae Soi di Papua



(Congkasae.com/Kereba) Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Josef. A Nae Soi melakukan kunjungan ke kota Sorong Papua Barat. 


Kedatangan Wagub NTT, Josef Nae Soi di bandara DEO Kota Sorong, Senin pagi 01/11/21 disambut antusias. 


Tarian papua dan prosesi injak piring menyambut kedatangan perdana Wagub NTT di bumi Kasuari, Papua Barat ini.


Hadir langsung di bandara DEO, Ketua Ikatan Keluarga Flobamora Kota Sorong, Martinus Lende Mere, Ketua Ikatan Keluarga Flobamora Kabupaten Sorong, Yohanes Laba Maran, dan Ketua Ikatan Keluarga Flobamora Provinsi Papua Barat, Clinton C. Tallo.


Koordinator Humas Ikatan Keluarga Flobamora Kota Sorong, Frengky Nenobais menjelaskan, kedatangan Wagub NTT dan rombongan ke Sorong sedianya bertujuan untuk melihat keindahan alam Tanah Papua, yakni Raja Ampat.


Namun, melihat antusiasme masyarakat dan pengurus Flobamora, Wagub memerintahkan protokoler untuk mengagendakan acara tatap muka dirinya bersama warga NTT.


“ Jadi sebenarnya kedatangan Wagub itu hanya untuk berwisata ke Raja Ampat karena agenda resmi adalah mendampingi kontingen NTT di ajang PEPARNAS-XVI. Tetapi karena melihat antusiasme penyambutan di bandara, akhirnya Wagub memutuskan untuk tidak berlama-lama di Raja Ampat dan ingin bertemu langsung masyarakat NTT yang ada di Sorong ,“ kata Frengky di sela-sela acara penyambutan.


Pengurus Flobamora Kota dan Kabupaten Sorong diagendakan menggelar acara Tatap Muka Mendadak bersama Wagub di kediaman Martinus Lende Mere, petang nanti pukul 17.00 WIT, setelah Wagub dan rombongan kembali dari Raja Ampat.


Selanjutnya, Wagub dan Rombongan dijadwalkan melanjutkan perjalanan menuju Jayapura, Selasa 02/11/2021 guna menghadiri perhelatan Pekan Paralimpik Nasional (PEPARNAS)-XVI.


Sumber: Tim Humas IKF Kota Sorong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Uskup Ruteng Positif Covid