Uskup Denpasar Resmikan Patung Bunda Maria Mumbul - Congkasae.com

News Update

 





close
MAU CETAK UNDANGAN, Cetak FOTO, UNTUK PERNIKAHAN ANDA?
Ke TONY PRINTING saja, Hubungi kami di 082 342 994 060

3 Nov 2021

Uskup Denpasar Resmikan Patung Bunda Maria Mumbul

 

Uskup Denpasar Mgr Silvester San memimpin misa arwah di pemakaman umum Mumbul

(Congkasae.com/Kereba) Uskup Denpasar Mgr Silvester San meresmikan patung bunda maria dan patung Yesus Sang Penebus di pekuburan umum Katolik Mumbul Nusa Dua Bali. 


Peresmian kali ini disatukan dalam rangkaian misa arwah Selasa (2/11) kemarin. 


Uskup Denpasar dalam sambutannya mengatakan bahwa pemakaman dalam gereja Katolik dipandang sebagai rumah masa depan. 


"Karena itu menata kembali pekuburan umum Mumbul ini sama dengan membangun rumah impian kita di masa depan, " Kata Mgr San Selasa kemarin. 


Mantan Administrator Apostolik Keuskupan Ruteng itu juga mengapresiasi kerja kolaboratif pengurus Rukun Kematian Dekenat Bali Timur yang disebutnya telah memberikan yang terbaik dengan menata kembali pekuburan umum Mumbul. 


"Terima kasih kepada segenap pengurus Rukun Kematian Dekenat Bali Timur yang telah bekerja luar biasa, " tambah Mgr San. 


Ketua Rukun Kematian Dekenat Bali Timur Angelika Gek Diaz mengatakan penataan kembali Tempat Pemakaman Umum Mumbul sebagai upaya memberikan pelayanan tanpa pandang muka bagi seluruh umat. 



"Kami juga berterima kasih kepada segenap donatur yang telah memberikan sumbangsih nya selama proses pembangunan, " kata Angelika Gek Diaz. 


Ia mengatakan rencana penataan  kembali Tempat Pemakaman Umum Mumbul akan terus dikerjakan demi kenyamanan baik keluarga maupun peziarah. 


"Jadi kalau sudah ditata dengan baik kesannya tidak semrawut lagi kita bisa nyaman ketika berziarah ke tempat ini, " tambahnya. 


Penulis: Tonny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Uskup Ruteng Positif Covid