- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iwan Fals Dikabarkan Syuting Video Clip di Wae Rebo

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    28 November, 2021, 21:48 WIB Last Updated 2021-11-28T14:58:17Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1

     


    [Congkasae.com/Kereba] Musisi papan atas Iwan Fals dikabarkan melakukan syuting video clip barunya di obyek wisata Wae Rebo.


    Hal itu diketahui dari unggahan di laman facebook resmi Eiger.


    Dalam penelusuran Congkasae.com pada Minggu (28/11) pemilik logo Oi itu tampak memegang gitar dengan latar Mbaru Niang di kampung adat tradisional Wae Rebo.


    Sementara pada foto lain musisi legendaris itu tampak berdialog dengan warga kampung Wae Rebo di halaman situs bersejarah warisan dunia yang ditetapkan UNESCO itu.


    Syuting videoclip Iwan Fals itu dibuat dalam rangka proses peluncuran album bertema music for adventure dimana Iwan Fals menyanyikan single berjudul Siram Tanam Siram.



    "Dengan mengusung tema petualangan dan Lingkungan para musisi yang terlibat dalam music for adventure ini melakukan proses perekaman lagu di outdoor. Seperti yang dilakukan oleh Iwan Fals yang berkunjung ke Wae Rebo Nusa Tenggara Timur untuk melakukan proses rekaman lagunya yang berjudul tanam siram tanam,"tulis keterangan foto yang diunggah laman facebook Eiger dikutip Minggu (28/11).


    Tak hanya melakukan rekaman lagu, di Wae Rebo musisi papan atas itu juga dikabarkan ikut mendengarkan musik-musik khas daerah Manggarai yang sangat khas dan harmonis.


    "Pengalaman ini begitu berarti bagi beliau dengan berkunjung ke sana beliau dapat mendengarkan musisi hebat yang bukan hanya sekedar bernyanyi tetapi juga melakoni apa yang mereka nyanyikan,"tambah keterangan itu.



    Obyek wisata Wae Rebo dikenal dunia semenjak kampung adat itu ditetapkan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO.


    Semenjak saat itu wisatawan lokal maupun wisatawan Manca negara kerap mengunjungi tempat itu.


    Penulis: Tonny

    Komentar

    Tampilkan

    Viral