- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Isteri Dianggap Tuhan, Aliran Gereja Tuhan yang Maha Kuasa Terdeteksi di Manggarai

    11 Agustus, 2022, 11 Agustus WIB Last Updated 2022-08-11T07:08:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    [Congkasae.cim/Kereba] Aliran agama atau sekte yang mempercayai isteri sebagai jelmaan Tuhan di dunia terdeteksi di kabupaten Manggarai, Flores, Nusa Tenggara Timur.


    Aliran agama yang menamai diri Gereja  Tuhan yang Maha Kuasa itu ditengarahi tersebar dari China melalui media internet dan sosial media.


    Kepala Kesbangpol NTT Yohanes Oktavianus membenarkan informasi itu  dengan mengatakan bahwa aliran tersebut juga dikenal dengan sebutan Kilat dari Timur.


    "Di Manggarai ada gereja Tuhan yang Maha Kuasa,"kata Kepala Kesbangpol NTT Yohanes Oktavianus usai mengadakan rapat Pembentukan Tim Pengawas Aliran Kepercayaan di aula Kejati NTT Rabu kemarin.


    Menurut Yohanes ajaran itu menyebar melalui media sosial dan internet,"Dari China sana. Dari suatu keluarga suami dan isteri begitu yang mentuhankan isterinya,"papar Oktavianus.


    Ia menambahkan dalam aliran itu, sang isteri dianggap Tuhan yang turun kedua kalinya ke muka bumi. Meski demikian Oktavianus memastikan jika pemerintah dan aparat kepolisian setempat sudah melakukan pendekatan kepada kelompok itu.


    Selain itu petugas juga telah mengambil buku-buku ajaran agama tersebut dari tangan keluarga pengikut aliran itu.


    Okatvianus meminta masyarakat untuk tidak mudah percaya begitu saja dengan adanya aliran atau sekte baru yang melenceng dari ajaran agama pada umumnya.


    Dalam deskripsi akun you tube mereka disebutkan bahwa Gereja Tuhan yang Maha Kuasa terbentuk oleh karena penampakan Tuhan yang Maha Kuasa, Tuhan Yesus yang datang kembali, Kristus akhir zaman.


    Mereka mengkalim diri sebagai gereja yang didirikan oleh Tuhan yang Maha Kuasa sendiri dan tidak diciptakan oleh manusia manapun di dunia.


    Gereja ini juga telah memproduksi berbagai macam film tentang Injil, juga pembacaan Firman Tuhan Video tarian dan nyanyian koleksi paduan suara, musikal, video musik, yang disebarluaskan melalui internet.


    Kelompok ini mengklaim Tuhan telah menampakkan dirinya kepada manusia dengan hanya membaca Firman Tuhan  yang Maha Kuasa.


    Adapun lambang yang digunakan dari sekte Gereja Tuhan yang Mahakuasa adalah Salib yang dipadukan dengan bulan sabit dan bintang yang berwarna kuning dengan background hijau.


    Penulis: Tony

    Sumber: Victorynews 

    Komentar

    Tampilkan


     

     


    Terkini