- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diringkus Aparat Terkait Materi Lawak Profokatif, Abdur Arsyad Bilang itu Tidak Benar

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    05 Mei, 2023, 11:29 WIB Last Updated 2023-05-05T04:38:31Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1

    Komika asal NTT Abdur Arsyad, Abdur, Stand Up, Pelawak
    Abdur Arsyad


    [Congkasae.com/Kreba] Komika ternama asal Larantuka Flores Timur Abdur Arsyad ditangkap petugas kepolisian lantaran materi komedinya yang dianggap profokatif.


    Hal tersebut terlihat dari unggahan rekan komedian Abdur, Mamat Alkatiri. Dalam unggahan di akun twitternya Mamat melontarkan komentar terkait Abdur yang dibawa oleh dua orang petugas seusai turun dari Panggung.


    "Pak tangkap dia pak, materi dia ini tadi brutal pak. Materinya provokatif pak, tangkap pak. Bawa pak, materinya menyinggung banyak orang. Dia tukang fitnah pak, penjarakan seumur hidup. Penjara dia, mampus, mampus," kata Mamat dalam video seperti dikutip Rabu 3 Mei 2023.


    Unggahan Mamad itu sontak menuai perhatian dari warganet, beragam komentar pun menghiasi kolom komentar pada postingan tersebut.


    Salah satu rekan komika lain atas nama Abdel Achrian memberikan informasi terkait profil Abdur yang ia sebut pernah dipenjara lantaran memiliki ladang ganja di Aceh juga kasus penistaan agama di depan warga Aceh.


    "Namun hal ini ditutup rapat sehingga tidak terdeteksi oleh media media!" tulis Abdel.


    Namun setelah ditelusuri unggahan tersebut ternyata hanyalah guyon semata, Abdur Arsyad sendiri membantah kebenaran informasi tersebut.


    "Tidak ada yang ditangkap,"tulis Abdur dalam unggahan di twitternya.


    Komika Abdur Arsyad menapaki jalan karirnya di dunia lawak semenjak ia terpilih sebagai peserta stand up Comedy yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi Nasional.


    Dalam lawakannya Abdur sering membawakan materi tentang kehidupan masyarakat di daerah-daerah pedalaman khususnya di wilayah Timur Indonesia, seperti NTT dan Papua.


    Hal tersebut membuatnya terkenal dan sering tampil di layar kaca, selain Abdur Arsyad komika lain yang kerap membawakan materi kehidupan masyarakat Indonesia Timur adalah Arie Kriting.

    Komentar

    Tampilkan

    Viral