- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Katarina Jimur Melesat Jauh ke DPRD NTT Dapil Manggarai Raya

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    16 Februari, 2024, 10:35 WIB Last Updated 2024-02-16T03:44:39Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1

     

    Katarina Siena Jimur

    [Congkasae.com/Plitik] Proses perhitungan surat suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih terus dilakukan untuk menentukan anggota DPRD NTT masa bhakti 2024-2029.


    Pantauan media ini dari daerah pemilihan (Dapil) NTT 4 meliputi Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur (Dapil Manggarai Raya) nama Katarina Siena Jimur yang merupakan caleg petahana dari partai Amanat Nasional (PAN) memperoleh suara terbanyak sementara.


    Katarina memperoleh 1.197 suara dari masyarakat Manggarai Raya disusul oleh Hasnawati yang merupakan caleg Perempuan dari partai Gelora, sementara Yohanes Rumat dari partai PKB baru  berhasil mengumpulkan 616 suara yang mengantarkannya berada di posisi III.


    Sementara Theresia Wisang berada di urutan ke empat perhitungan suara sementara dari KPU dengan jumlah suara sebanyak 608 suara bersaing ketat dengan rival politik satu partainya Katarina Siena Jimur.


    Sementara caleg petahana dari partai Demokrat Bonefasius Jebarus baru berhasil mengumpulkan suara sebanyak 402 dukungan suara.


    Selain itu caleg DPRD Kabupaten Manggarai Timur Gonis Bajang baru berhasil mengumpulkan suara sebanyak 363 suara.


    Data ini merupakan hasil perhitungan sementara dari KPU yang baru melakukan perhitungan sebanyak 2,70% data yang masuk. Data ini diambil pada hari Jumat (16/2/2024) siang.


    Angka ini akan terus berubah seiring dengan proses perhitungan suara sah yang dilakukan oleh KPU untuk menentukan anggota DPRD NTT Dapil Manggarai Raya.



    Komentar

    Tampilkan

    Viral