- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satu Orang Meninggal Dunia Akibat Kericuhan Pesta di Manggarai Timur

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    05 Juni, 2024, 10:57 WIB Last Updated 2024-06-05T03:57:12Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1

     

    Satu Orang Meninggal Dunia Akibat Kericuhan Pesta di Manggarai Timur

    [Congkasae.com/Kereba] Satu orang warga ditemukan meninggal dunia menyusul kericuhan pesta di kelurahan Golo Wangkung, Kecamatan Sambi Rampas Kabupaten Manggarai Timur Flores, Senin kemarin.


    Korban ditemukan Selasa (4/6) pagi setelah terlibat keributan pada saat perayaan pesta yang digelar di wilayah tersebut pada Senin malam.


    Kapolres Manggarai Timur AKBP Suryanto mengatakan korban yang teridentifikasi bernama Aloysius Keldaim itu ditemukan tewas tergeletak di atas bahu jalan pada Selasa pagi.

    CETAK BALIHO DI MANGGARAI


    Ia mengatakan berdasarkan informasi dari para saksi mata, korban terlibat keributan dengan beberapa oknum di luar kema dalam perayaan pesta pada Senin malam, sebelum ditemukan meninggal dunia pada Selasa pagi.


    Suryanto mengatakan peristiwa itu bermula dari saksi yang berinisal TL hendak mencari pakan ternak, namun dalam perjalanannya TL menemukan korban yang tengah tergeletak di atas jalan tepat di samping rumah MJ.


    Atas temuannya itu TL lantas memanggil beberapa orang lain untuk mengecek kondisi korban, setelah dilakukan pengecekan kata Suryanto, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.


    "Korban meninggal dunia, [akibat] mengalami luka tusuk di bagian bawah leher,"kata kapolres Manggarai Timur AKBP Suryanto dihubungi Selasa (4/6).


    Menurut keterangan para saksi, korban yang terlibat keributan dengan beberapa oknum sekitar pukul 03.00 wita tak tampak lagi dalam kema pesta hingga berakhirnya acara.


    Usai menerima laporan dari warga polisi bergerak cepat dalam memburuh terduga pelaku yang telah menghabisi nyawa Aloysius.


    Hasilnya polisi berhasil mengamankan dua terduga pelaku beserta barang bukti parang untuk proses penyelidikan lebih lanjut.


    "Sudah berhasil diamankan dua orang beserta barang bukti parang,"kata kapolres Manggarai Timur.


    Pesta yang berujung kericuhan kerap terjadi di wilayah Manggarai Timur, kericuhan dalam acara pesta kerap dipicu oleh hal-hal sepele.


    Namun akibat pengaruh minuman keras hal-hal sepele itu bisa berakibat pada keributan.

    Komentar

    Tampilkan