Organisasi Pemuda Cibal Barat di Makassar Gelar Penerimaan Anggota Baru - Congkasae.com

News Update

16 December, 2017

Organisasi Pemuda Cibal Barat di Makassar Gelar Penerimaan Anggota Baru

Para pemuda tampak berpose bersama usai mengikuti kegiatan

[Congkasae.com/Kreba] Organisasi mahasiswa asal kecamatan Cibal Barat di kota Makassar yang menamakan diri Persatuan Pemuda Cibal Barat (PPCB-M) melaksanakan kegiatan penerimaan anggota baru organisasi tersebut.

Penerimaan anggota baru tersebut berlangsung selama dua hari yakni mulai Jumat kemarin dan berakhir pada sabtu siang. Acara tersebut dilaksanakan di gedung KNPI kota Makassar Jalan A.A Pettarani.

Menurut ketua PPCB-M Oktavianus Salang, hadirnya anggota baru persatuan pemuda cibal barat Makassar ini diharapkan mampu mengemban tugas sebagai anggota, mampu menjalankan segala ketentuan-ketentuan lembaga, melaksanakan serta mengamalkan sumboyan organisasi.

"kita berteman lebih dari pada sahabat, kita bersaudara lebih dari pada keluarga,"kata Oktavianus kepada Congkasae.com di kota Makassar sabtu petang.

Sebagai ketua umum persatuan pemuda cibal barat Makasar (PPCB-M) Oktavianus juga meminta para anggota baru  organisasi agar bersedia hadir memberikan solusi disetiap persoalan  organisasi,  bersedia hadir sebagai pribadi yang berkomitmen untuk memajukan serta mendatangkan eksistensi organisasi.

Pantauan Congkasae.com para peserta yang hadir tampak antusias mengikuti kegiatan yang digelar oleh organisasi PPCB-M.

“Sayapun sangat senang dan bangga melihat banyaknya teman-teman dari cibal barat di Makassar ini yang punya niat dan keinginan untuk berorganisasi,”tambah Oktavianus.

Melita Parera, yang merupakan salah seorang anggota baru, menceritakan motivasinya bergabung  dengan organisasi PPCB-M.

“Saya ingin belajar banyak tentang kehidupan sebuah organisasi, kebetulan ini adalah organisasi pertama yang saya ikut,”kata Melita.


Melita berharap, Organisasi PPCB-M dapat menjadi wadah pemersatu kaum muda di tanah rantau, khususnya di Kota Makassar.


“Semoga kita bisa menjalin kekeluargaan menjaga nama baik organisasi,”imbuhnya.

No comments:

Post a Comment