Terpapar Corona, KB Dosen Unika St Paulus Ruteng Dilaporkan Meninggal - Congkasae.com

News Update

close
MAU CETAK UNDANGAN UNTUK PERNIKAHAN ANDA?
Kami hadir di RUTENG memberikan pelayanan terbaik, Hubungi kami di 082 342 994 060

27 Januari, 2021

Terpapar Corona, KB Dosen Unika St Paulus Ruteng Dilaporkan Meninggal


Salah seorang sumber mengatakan kepada Congkasae.com jika KB merupakan dosen yang mengajar pada fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia.

 [Congkasae.com/Kereba] Setelah hampir 10 hari menjalani masa isolasi mandiri akibat terpapar Corona, KB dosen universitas Katolik Indonesia Unika St Paulus Ruteng akhirnya meninggal dunia pada Rabu 27 Januari pagi.


Salah seorang sumber mengatakan kepada Congkasae.com jika KB merupakan dosen yang mengajar pada fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia UNIKA St Paulus Ruteng.


KB sebelumnya dilaporkan terpapar Corona dari isterinya sendiri yang baru pulang mengikuti kegiatan paduan suara di gereja, dimana pemimpin paduan suara itu ternyata sudah terpapar Corona sebelumnya.


Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Wilayah Manggarai, Lodovikus Moa mengatakan bahwa KB merupakan warga Ngencung, kelurahan Watu, kecamatan Langke Rembong.


Lodi mengatakan KB dan Isterinya sebelumnya melakukan rapid test di salah satu klinik kesehatan di kota Ruteng, namun hasil rapid itu tidak diteruskan kepada gugus Tugas Covid-19 Manggarai, sehingga pihak Gugus Tugas mengaku tidak mengetahui hal itu.


"Sampai tadi pagi dinyatakan meninggal dunia,"kata Lodi Moa di Ruteng Rabu siang.

Penulis: Tonny


BACA JUGA

Ternyata Ini Penyebab Utama Lonjakan Pasien Covid-19 di Manggarai


Masyarakat yang Ikut Pelantikan Camat Kota Komba Utara di Rana Mbeling Matim Harus Rapid Test


Hery Nabit Akhiri Masa Jabatan Deno Kamelus Usai 15 Tahun Berkuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar