- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terpapar Corona, KB Dosen Unika St Paulus Ruteng Dilaporkan Meninggal

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    27 Januari, 2021, 12:30 WIB Last Updated 2021-01-27T05:47:40Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1


    Salah seorang sumber mengatakan kepada Congkasae.com jika KB merupakan dosen yang mengajar pada fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia.

     [Congkasae.com/Kereba] Setelah hampir 10 hari menjalani masa isolasi mandiri akibat terpapar Corona, KB dosen universitas Katolik Indonesia Unika St Paulus Ruteng akhirnya meninggal dunia pada Rabu 27 Januari pagi.


    Salah seorang sumber mengatakan kepada Congkasae.com jika KB merupakan dosen yang mengajar pada fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia UNIKA St Paulus Ruteng.


    KB sebelumnya dilaporkan terpapar Corona dari isterinya sendiri yang baru pulang mengikuti kegiatan paduan suara di gereja, dimana pemimpin paduan suara itu ternyata sudah terpapar Corona sebelumnya.


    Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Wilayah Manggarai, Lodovikus Moa mengatakan bahwa KB merupakan warga Ngencung, kelurahan Watu, kecamatan Langke Rembong.


    Lodi mengatakan KB dan Isterinya sebelumnya melakukan rapid test di salah satu klinik kesehatan di kota Ruteng, namun hasil rapid itu tidak diteruskan kepada gugus Tugas Covid-19 Manggarai, sehingga pihak Gugus Tugas mengaku tidak mengetahui hal itu.


    "Sampai tadi pagi dinyatakan meninggal dunia,"kata Lodi Moa di Ruteng Rabu siang.

    Penulis: Tonny


    BACA JUGA

    Ternyata Ini Penyebab Utama Lonjakan Pasien Covid-19 di Manggarai


    Masyarakat yang Ikut Pelantikan Camat Kota Komba Utara di Rana Mbeling Matim Harus Rapid Test


    Hery Nabit Akhiri Masa Jabatan Deno Kamelus Usai 15 Tahun Berkuasa

    Komentar

    Tampilkan

    Viral