Flobamora Bali Mulai Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana NTT - Congkasae.com

News Update

close
MAU CETAK UNDANGAN UNTUK PERNIKAHAN ANDA?
Kami hadir di RUTENG memberikan pelayanan terbaik, Hubungi kami di 082 342 994 060

24 April, 2021

Flobamora Bali Mulai Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana NTT

Ketua Umum Flobamora Bali, Yoseph Yulius Diaz ketika memberikan keterangan kepada sejumlah awak media di Harris Hotel Sunset Road Bali

Bantuan tahap pertama ini kami berangkatkan dengan menggunakan dua mobil truk ke Flores dan Timor serta satu mobil khusus dikirim ke Malaka,"kata Yoseph Yulius Diaz di Denpasar Bali.

[Congkasae.com/Kereba] Ikatan Keluarga Besar (IKB) Flobamora Bali mulai menyalurkan bantuan kepada warga NTT yang terdampak bencana siklon tropis Seroja awal April lalu.


Ketua umum Flobamora Bali Yoseph Yulius Diaz mengatakan pada Kamis (22/4) Flobamora Bali telah memberangkatkan sejumlah truk pengangkut bantuan tahap satu ke Provinsi Nusa Tenggara Timur yang dilanda bencana siklon tropis Seroja.


Ia merinci dalam bantuan tahap satu itu terdapat beberapa kebutuhan pokok yang diberangkatkan menggunakan beberapa truk ke wilayah bencana yakni Flores Timur, Lembata, Kefa Menanu, Soe dan Malaka.


"Bantuan tahap pertama ini kami berangkatkan dengan menggunakan dua mobil truk ke Flores dan Timor serta satu mobil khusus dikirim ke Malaka,"kata Yoseph Yulius Diaz di Harris Hotel Sunset Road Denpasar, Bali Jumat (23/4) malam.


Yusdi mengatakan selain sumbangan berupa barang dan semabako, Flobamora Bali melalui posko Crisis Center juga menerima bantuan dalam bentuk dana.


Ia mengatakan saat ini total dana yang diterima oleh Flobamora Bali melalui Crisis Center sudah mencapai 610 juta, dengan perincian 500 juta dari Bank BTN dan 110 juta dari berbagai pihak.


"Dana-dana ini nantinya akan kami fokuskan untuk membangun kembali rumah-rumah warga yang terdampak,"tambah Yusdi Diaz.


Yusdi meyakini warga NTT yang terdampak bencana siklon tropis Seroja akan mulai menata kembali kehidupan mereka pasca dilanda bencana.


Penulis: Tonny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar