- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Meriahkan HUT RI, Pemdes Mokel Morid Bakal Gelar Caci Hingga Sanda

    12 Agustus, 2022, 12 Agustus WIB Last Updated 2022-08-12T07:52:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    "Akan diselenggarakan beragam kegiatan selama tiga hari mulai dari 15 hingga 17 Agustus 2022,"kata kepala Desa Mokel Morid kepada media ini Jumat.

     [Congkasae.com/Kereba] Pemerintah Desa Mokel Morid kecamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur bakal mengadakan pentas tarian caci pada puncak perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun ini.


    Informasi tersebut diketahui dari Kepala desa Mokel Morid Bertoldus L. Min Dasulastri ketika dihubungi Jumat (12/8) siang.


    "Akan diselenggarakan beragam kegiatan selama tiga hari mulai dari 15 hingga 17 Agustus 2022,"kata kepala Desa Mokel Morid kepada media ini Jumat.


    Ia mengatakan sejumlah lomba telah disiapkan untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan tahun ini seperti lari karung hingga pentas tarian caci, sanda dan mbata.


    "Akan ada tarian caci, sanda, mbata juga akan dipentaskan,"tambah kades Mokel Morid Bertoldus.


    Ia juga menambahkan pihak panitia juga melibatkan semua elemen masyarakat dalam memeriahkan hari peringatan kemerdekaan RI tahun ini.


    "Semuanya kita libatkan mulai dari tokoh masyarakat, tokoh adat hingga institusi pendidikan baik di wilayah Desa Mokel Morid maupun desa tetangga,"kata Berto.


    Adapun puncak perayaan Hari peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia, tambah Berto, akan digelar upacara bendera di lapangan yang terletak di Watu Mingan.


    Penulis: Tony


    Baca Juga

    Mokel Morid, Desa Sigap Hadapi Pandemi Covid-19 di Manggarai Timur


    Persingkat Jarak Tempuh, Short Cut Mokel Morid Pejek Kapan Dikerjakan?


    Seorang Pria di Mokel Morid Diduga Perkosa dan Aniaya Ibu Kandungnya

    Komentar

    Tampilkan


     

     


    Terkini