- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Real Count KPU untuk DPD RI, Stevi Harman Bersaing Ketat dengan Hilda Manafe

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    17 Februari, 2024, 11:52 WIB Last Updated 2024-02-17T05:11:13Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1

     

    Real Count KPU DPD RI, Stevi Harman Bersaing Ketat dengan Hilda Manafe

    [Congkasae.com/Plitik] Proses perhitungan suara untuk calon Anggota DPD RI dapil NTT masih terus dilakukan KPU.


    Berdasarkan perolehan suara sementara yang dipublikasikan KPU, dua tokoh perempuan yakni Maria Stevi Harman bersaing ketat dengan Hilde Manafe yang merupakan caleg petahana.


    Maria Stevi Harman yang merupakan putri dari senator asal Manggarai Beny Kabur Harman itu berhasil menggeser posisi pertama yang ditempati Hilde Manafe selama dua hari terakhir setelah meraup 176.420 suara sah sementara.


    Di sisi lain Hilde Manafe yang merupakan anggota DPD RI dari dapil NTT periode 2019-2024 itu baru meraup 174. 562 suara sementara.


    Di posisi ketiga anggota DPD RI Dapil NTT Angelus Wake Kako berhasil mengumpulkan suara sah sementara sebanyak 167.782 suara.


    Sementara di posisi keempat ditempati oleh El Asamau yang merupakan pendatang baru asal Alor dengan meraup 156.826 suara sah sementara.


    Sementara anggota DPD RI lain yakni Abraham Lyanto berada di posisi keenam setelah digeser oleh calon pendatang baru lain Ferdinandus Hasiman yang meraup 122.929 suara sementara.


    Untuk DPD RI provinsi NTT mendapatkan jatah 4 kursi keterwakilan di pusat sementara itu satu orang anggota DPD petahana yakni Asylera Respati Wulandero tak maju di pileg DPD RI kali ini.


    Ini merupakan data yang diambil pada Sabtu 17 Februari dimana perhitungan dilakukan terhadap 52% data yang masuk.



    Komentar

    Tampilkan

    Viral